Senin, 04 Agustus 2014

cheat game lego indiana jones 2 trik,tips

unuk yang lego indiana jones 1 "klik disini"

cheat mode

Masukkan salah satu kode berikut untuk mengaktifkan fungsi cheat:

hasil Kode
 
ekstra
Beep Beep UU3VSC
Coin / Stud Magnet EGSM5B
menyamarkan Y9TE98
Cepat Build SNXC2F
Cepat Dig XYAN83
Cepat Perbaiki 3Z7PJX
TUXNZF Fearless
God Mode 6JBB65
Ice Rink TY9P4U
Poo Uang SZFAAE
Skor x2 U38VJP
Skor x3 PEHHPZ
Skor x4 UXGTB3
Skor x6 XWJ5EY
Skor x8 S5UZCP
Skor x10 V7JYBU
siluet FQGPYH
Ular Cambuk 2U7YCV
 
kendaraan
PXT4UP Alien
Biplane 7VLKAF
Hot Rod YLG2TN
Rolls-Royce Phantom BC5PTY
Stunt Pesawat RM3E84
 
karakter
Boxer 7EQF47
Dovchenko WL4T6N
Indiana Jones 1 PGWSEA
Indiana Jones 2 FGLKYS
Indiana Jones (mengumpulkan) DZFY9S
Indiana Jones (CS) 8BDJG5
Indiana Jones (gurun) M4C34K
Indiana Jones (dinner jacket) QUNZUT
Indiana Jones (disamarkan) 2W8QR3
Indiana Jones (Kali) J2XS97
Indiana Jones (petugas) 3FQFKS
Lao Che 7AWX3J
Mac P4PCDY
Mannequin (wanita dewasa) U7SMVK
Mannequin (laki-laki dewasa) QPWDMM
Mannequin (anak perempuan) 3PG5EL
Mannequin (anak laki-laki) 2UJQWC
Mola Ram 82RMC2
Mutt 2GK562
Profesor Henry Jones 4C5AKH
Rene Belloq FTL48S
Salah E88YRP
Willie (penyanyi) 94RUAJ

playsets bonus

Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka playset sesuai:

     Creator: Berhasil menyelesaikan Kingdom Of The Crystal Skull - Part 1.
     Kingdom Of The Crystal Skull - Bagian 2: Berhasil menyelesaikan Kingdom Of The Crystal Skull - Part 1.
     Kingdom Of The Crystal Skull - Bagian 3: Berhasil menyelesaikan Kingdom Of The Crystal Skull - Part 2.
     Raiders Of The Lost Ark: Berhasil menyelesaikan Kingdom Of The Crystal Skull - Part 1.
     Tingkat Bonus super: Berhasil menyelesaikan tingkat Bonus super.
     Temple Of Doom: Berhasil Raiders lengkap Of The Lost Ark.
     The Last Crusade: Berhasil menyelesaikan Temple Of Doom.

Lokasi tingkat Bonus

Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan tingkat bonus yang sesuai:

Raiders Of The Lost Ark

     Gunung Shack: Di lokasi awal, melihat langsung di belakang Anda di atas gunung. Ke atas sisi kiri gunung dengan kendaraan selain pesawat terbang. Catatan: Jika diinginkan, Anda dapat membeli mobil salju di gubuk di sisi kiri dengan karakter yang memiliki akses keamanan.

     Airstrip Hanger: Ini adalah di dalam lapangan terjaga keamanannya dengan pesawat hijau besar. Gunakan Staf Of Ra karakter untuk masuk ke area berpagar. Jenis karakter di depan pintu masuk misi final setelah menyelesaikan misi final.

     Hovitos Temple: Masukkan utara air di mana unta berada. Anda akan melihat sebuah pulau kecil. Ada pesawat di air.

     Bantu Angin: Ini adalah di atas kapal yang berlabuh di pulau di mana misi terakhir ditemukan. Pintu atas kapal akan terbuka ketika pergi ke misi final.

     Kapal Selam: Ini ada di dalam air di sebelah kanan tingkat Bonus super (yang juga di sebelah kanan bidang gated dengan pesawat hijau besar). Kapal selam diperlukan untuk membuka pintu gerbang di dalam air. Kapal selam itu dapat ditemukan di mana misi final terletak, di sisi kiri.

Temple Of Doom

     Klub Obi Wan: Ini adalah di depan Anda ketika Anda mulai di kota oriental. Carilah lampu berkedip besar bertuliskan "Obi Wan". Karakter Bahan Peledak diperlukan untuk meledakkan tanda untuk membuka pintu.

     Beachside Cave: Tinggalkan kota oriental dari bandara, pergi ke selatan ke pantai, dan menemukan gua ada. Sebuah karakter dengan buku diperlukan untuk menguraikan hieroglif untuk membuka gua. Catatan: The tetua desa adalah karakter buku. Untuk membuka dirinya, menyelamatkan tiga desa (di desa, di sebelah kanan desa, dan di sebelah kanan istana) dari dua ular.

     Slave Driver Cave: Ini adalah tepat di belakang desa. Karakter Thuggee diperlukan untuk membuka gua dengan menggunakan patung.

     Gunung Cave: Ini adalah tepat di belakang desa oriental. Sebuah pesawat diperlukan, karena Anda harus parasut ke pintu masuk.

     Princess Penyelamatan: Ini adalah ke sisi kiri istana. Sebuah karakter dengan pedang diperlukan untuk memotong tali yang turun tangga untuk mengakses daerah.

Perang Salib Terakhir

     Venice Perpustakaan: Menyeberangi jembatan Lego kecil di wilayah Venesia untuk menemukan pintu. Sebuah karakter dengan buku diperlukan untuk menguraikan hieroglif untuk membuka pintu.

     Pantai Pit: Di sebelah kanan dari Venesia di mana jalan dimulai adalah tempat penggalian di pantai. Sebuah karakter dengan sekop diperlukan untuk menggali tuas. Gunakan tuas untuk membuka pintu pit.


     Berlin Airport: Ini adalah tepat di belakang balon udara sebelah pintu masuk untuk misi ketiga. Sebuah karakter dengan buku diperlukan untuk menguraikan hieroglif untuk mendapatkan akses ke balon udara. Sebuah karakter dengan akses keamanan yang diperlukan untuk membuka pintu gantungan.

     Castle Cave: Gunakan kendaraan terbang (balon udara dianjurkan), dan parasut ke atas benteng. Cari tanduk di atap kastil. Dorong kedua ujung hijau tanduk bersama-sama, dan itu akan meniup terbuka gua di sebelah kanan benteng.

     Tunnel Venice: Ini ada di dalam air langsung di bawah jalan di mana tiga target ditemukan.

Kingdom Of The Crystal Skull 1

     Marshall College: Ini adalah di perguruan tinggi di sisi kanan dari kota di mana Anda biasanya mulai di depan. Sebuah karakter dengan sebuah buku (Stanforth) diperlukan untuk menguraikan hieroglif untuk membuka pintu. Anda dapat membuka Stanfoth setelah menyelesaikan salah satu ras kendaraan.

     Stasiun Gas: Ini adalah di pompa bensin di sebelah pangkalan militer di mana Anda menemukan Truk pemadam kebakaran kendaraan. Mengendarai kendaraan di atas pad besar untuk membuka pintu.

     Doom Town House 2: Ini adalah di sisi kanan dari kota Mannequin (di mana tingkat Bonus super ditemukan). Sebuah karakter wanita diperlukan untuk melompat pagar. Kemudian, masukkan pintu.

     Interogasi Kamar: Ini adalah di sisi kanan dari pangkalan militer. Tarik tuas untuk membuka pintu ke bunker di bukit.

     Hangar 52: Membeli pesawat di pangkalan militer. Terbang langsung dari saat Anda menanggalkan, dan parasut ke daerah yang terjaga keamanannya di sebelah pangkalan militer. Setelah Anda mendarat, putar saklar untuk membuka pintu depan sehingga Anda dapat masuk dan keluar dengan mudah.

Kingdom Of The Crystal Skull 2

     Peru Airport: Ini adalah di daerah awal langsung di depan pesawat. Sebuah karakter dengan akses keamanan diperlukan untuk membuka pintu.

     Pasar Peru: Ini adalah di sebelah kiri lokasi awal. Sebuah karakter wanita diperlukan untuk melompat dan ambil katrol untuk membuka pintu.

     Graveyard Tomb: Ini adalah di depan pintu masuk ke Misi No.2 di Story mode. Carilah lubang yang berjalan melewati setelah menyelesaikan Misi No.1 di Story mode. Sebuah karakter dengan sekop diperlukan untuk menggali lubang untuk mengungkap pintu masuk.

     Temple pergumulan: Ada sebuah kuil di bawah dan ke kanan dari kamp situs. Ikuti jalan ke kanan bukannya pergi ke perkemahan. Sebuah karakter dengan tombak diperlukan. Melempar tombak ke masing-masing dua pilar, kemudian menggantung dari tombak untuk membuka pintu.

     Gorge In The Jungle: Ini terletak di selatan di mana tingkat Bonus super ditemukan di bagian bawah peta. Ada pesawat reruntuhan di pantai dan bukit sebelahnya. Langsung di atasnya untuk membuka jalan.

Kingdom Of The Crystal Skull 3

     Jungle Jinx: Hal ini langsung di bawah semut di atas peta (di mana Mission 1 dan 2 berada). Memanjat tali sampai ke gua. Sebuah karakter dengan tombak diperlukan. Melempar tombak ke kedua tengkorak. Menggantung dari tombak untuk membuka pintu.

     Lake Crypt: Pada Big Space Ship (tingkat Bonus super), pergi ke selatan. Ada sebuah pulau dengan bangunan di danau dengan semua bantalan lily. Sebuah karakter wanita diperlukan untuk melompat di atas gedung, ambil item, dan meletakkannya di pangkalan di sisi kiri bangunan untuk membuka pintu.

     Delight Digger: Ini adalah di sebelah kiri Misi 1 pintu masuk di Story mode. Ada sebuah pulau dengan dua jembatan yang menghubungkannya. Ada lingkaran besar di atas area pulau. Sebuah karakter dengan sekop diperlukan untuk menggali lingkaran.

     Treasure Room: Ini adalah di sebelah kiri kendaraan Spaceship dan tepat di belakang di mana ras jeep ditemukan di bagian bawah peta. Sebuah karakter wanita diperlukan untuk melompat ke langkan di atas pintu dan tarik pegangan untuk membuka gua.

     Cave Capers: Ini adalah di sisi kiri dari peta. Pergi ke bagian bawah peta, melompat ke dalam air, dan berenang ke sisi kiri. Bergantian, gunakan pesawat ruang angkasa kecil, kemudian parasut ke dalam air di sisi kiri (di mana dua kapal terdampar ditemukan). Ada sebuah gua langsung di bawah dua kapal. Sebuah karakter wanita dan karakter dengan tombak diperlukan. Melemparkan dua tombak ke dalam lubang, kemudian melompat ke mereka dengan karakter wanita untuk mengakses gua.

Medali

Mewujudkan prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai poin Gamerscore:

     Mengandung bisa sangat berbahaya Anda pergi lebih dulu (15 poin): Lengkapi semua Levels Story Mode di Raiders Hub.
     Saya tidak percaya pada silap mata. (20 poin): Lengkapi semua Levels Harta Mode Raiders Hub.
     Dia baik, dia sangat baik. (25 poin): Lengkapi semua Levels Bonus di Raiders Hub.
     Anda mengkhianati Shiva! (15 poin): Lengkapi semua Levels Story Mode di Temple of Doom Hub.
     * Aku * kera sombong? (20 poin): Lengkapi semua Levels Harta Mode Temple of Doom Hub.
     Anda tidak berani melakukan itu. (25 poin): Lengkapi semua Levels Bonus di Temple of Doom Hub.
     Kami bernama anjing Indiana. (15 poin): Lengkapi semua Levels Story Mode di Perang Salib Hub.
     Aku hampir bisa mencapai itu! (20 poin): Lengkapi semua Levels Harta Mode Perang Salib Hub.
     Situasi kami belum membaik. (25 poin): Lengkapi semua Levels Bonus di Perang Salib Hub.
     Saya pikir itu lebih dekat. (15 poin): Lengkapi semua Levels Story Mode di Skull 1 Hub.
     Aku berarti drop mati ... Kawan. (20 poin): Lengkapi semua Levels Harta Mode Skull 1 Hub.
     Apa yang Anda, seperti 80? (25 poin): Lengkapi semua Levels Bonus di Skull 1 Hub.
     Ambil ular! (15 poin): Lengkapi semua Levels Story Mode di Tengkorak 2 Hub.
     Kami tidak perampok makam. (20 poin): Lengkapi semua Levels Harta Mode Tengkorak 2 Hub.
     Kau salah satu orang tua gila. (25 poin): Lengkapi semua Levels Bonus di Tengkorak 2 Hub.
     Tiga kali itu turun! (15 poin): Lengkapi semua Levels Story Mode di Skull 3 Hub.
     Mereka adalah arkeolog! (20 poin): Lengkapi semua Levels Harta Mode Skull 3 Hub.
     Ke dalam ruang di antara ruang (25 poin): Lengkapi semua Levels Bonus di Skull 3 Hub.
     Dibersihkan dengan murka Allah. (25 poin): Mengedit tingkat Bonus di Builder.
     Dan aku bahkan suka warna. (20 poin): Buat tingkat Builder divalidasi.
     Apa yang Anda cari di Daddy-o? (10 poin): Buat karakter disesuaikan.
     Aku mengajarimu kemandirian. (15 poin): Lengkapi tingkat Builder Tutorial.
     Apa hidup imajinasi. (20 poin): Lengkapi "Membangun Petualangan Sendiri".

Selain itu, ada lima belas medali rahasia:

     Melihat komunis dalam sup kami. (15 poin): Kalahkan 50 Rusia dengan Mutt.
     Jadi apa yang Anda, agen tiga? (15 poin): Hancurkan Indy 3 kali dengan Mac.
     "Kau guru?" "Paruh waktu". (15 poin): Gunakan Scholar mengakses 10 kali.
     Obtainer barang antik langka. (75 poin): Temukan semua Artefak dalam permainan. (Single Player Only)
     Aku akan menutup telingaku jika aku jadi kau. (20 poin): Api Bazooka 100 kali.
     Kau tahu bagaimana untuk terbang, bukan? (35 poin): Lengkapi semua ras pesawat. (Single Player Only)
     Tidak semudah dulu. (25 poin): Lengkapi Hangar 51 di bawah 5 menit.
     Apakah svidanya, Dr Jones. (15 poin): Hancurkan Indy dengan Spalko.
     Sebuah waktu yang lama untuk menunggu. (40 poin): Unlock Grail Knight. (Single Player Only)
     Sekarang Anda mendapatkan jahat. (40 poin): Membuka semua musuh dalam permainan. (Single Player Only)
     Wow! Holy Smoke! Pendaratan! (25 poin): Hancurkan 100 kendaraan musuh.
     Dapatkan di, kakek! (40 poin): Membuka semua kendaraan dalam permainan. (Single Player Only)
     Anda memilih teman yang salah. (50 poin): Lengkapi semua Levels Story mode Putar Cepat. (Single Player Only)
     Apa itu? Spacemen? (40 poin): Unlock Interdimensional Menjadi. (Single Player Only)
     Tidak menantang kata-kata terakhir Dr Jones? (100 poin): Lengkapi permainan untuk 100%. (Single Player Only)



 lebih banyak cheat game 

0 komentar:

Posting Komentar