Senin, 04 Agustus 2014

lego marvel superhero




TT Games terus menghibur para game dengan franchise LEGO yang selalu menghadirkan kelucuan pada tiap serinya. Tahun ini, mereka merilis game LEGO dengan cerita seputar dunia fantasi yang terdapat pada komik ciptaan Marvel Comics, LEGO Marvel Super Heroes.

CHIP.co.id - Cerita yang serius dan penuh dengan kekerasan bukanlah syarat utama bagi sebuah game untuk mendapatkan skor yang baik. Banyak sekali game dengan gameplay sederhana yang dilengkapi dengan cerita yang lucu dan mendapatkan sambutan yang meriah dari para gamer.
TT Games, misalnya, terus menghibur para game dengan franchise LEGO yang selalu menghadirkan kelucuan pada tiap serinya. Tak sekadar lucu, franchise ini juga mempunyai cerita-cerita yang mudah dicerna oleh semua kalangan.
Tahun ini, mereka merilis game LEGO dengan cerita seputar dunia fantasi yang terdapat pada komik ciptaan Marvel Comics, LEGO Marvel Super Heroes.
Dunia LEGO Marvel Super Heroes sangat luas dan menarik untuk dijelajah
Setiap serinya, game LEGO selalu memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk menggunakan lebih dari satu karakter. Ya, pada LEGO Marvel Super Heroes, CHIPers dapat menggunakan sekitar 100 karakter yang tersedia, mulai dari sang jagoan Captain America hingga penjahat Dr. Doom. Namun, seperti biasa, tidak semua karakter dapat digunakan pada awal permainan. Iron Man dan Hulk adalah dua jagoan pertama yang akan menemani Anda.
Setiap memainkan game LEGO, pemainnya selalu bisa melakukan apa pun yang diinginkan. Dalam hal ini, semua benda yang ada pada game ini dapat dihancurkan dan mengeluarkan koin. Setiap misi akan mengharuskan Anda untuk mengumpulkan koin dalam jumlah tertentu jika ingin mendapatkan poin tambahan.
Selain koin, ada juga benda-benda unik lainnya yang dapat dikumpulkan, tetapi belum tentu dapat diraih saat itu juga. Dengan kata lain, ketika telah menyelesaikan cerita utama, Anda bisa kembali pada misi yang masih menyimpan banyak misteri menggunakan karakter lain yang mampu menghancurkan penghalang yang tidak bisa dihancurkan oleh karakter sebelumnya.
Semua jagoan dan penjahat ciptaan Marvel Comics dapat Anda mainkan
Cerita yang dikemas bukanlah terusan dari cerita film The Avengers yang sempat ditayangkan pada bioskop, walaupun beberapa karakter jagoan memang membawa nama The Avengers. Cerita yang disajikan sangat pas sehingga semua jagoan pada dunia Marvel Comics punya alasan yang sesuai untuk saling bertemu dan membantu membasmi penjahat super.
Selain itu, kemampuan setiap karakter sangat terasa perbedaannya, membuat Anda cenderung akan menyukai satu karakter saja. Mungkin saja, Anda hanya suka menggunakan karakter Thor karena kekuatan petirnya yang luar biasa. Permainan semakin menyenangkan karena kali ini Anda bebas mengelilingi kota New York. Ya, fitur open-world yang sangat baik akhirnya tersedia pada game ini.
Kerjasama antar pahlawan super sangat diperlukan demi mengalahkan satu penjahat super
LEGO Marvel Super Heroes memang tidak mempunyai perbedaan kualitas grafis yang begitu mencolok pada setiap serinya. Namun, jika Anda mengikuti setiap serinya, pilihan pengaturan grafis pada menu options semakin bertambah, meskipun tidak ada pilihan untuk setting Physx.
Hal ini dirasa tidak perlu karena game yang penuh dengan balok mainan LEGO ini memang ditujukan untuk anak-anak. Orang dewasa pun dapat menikmatinya karena terdapat kesulitan yang cukup menantang jika penasaran. Kehebatan kedua adalah, rendahnya spesifikasi yang dibutuhkan membuatnya dapat dimainkan hampir pada setiap PC. Menurut CHIP, LEGO adalah franchise yang tidak pernah mengecewakan para gamer.

Developer: TT Games
Publisher: Warner Bros Interactive Entertainment
Tanggal Rilis: 22 Oktober 2013
Jenis: Action
Batas Umur: Remaja
Situs Resmi: www. marvelsuperheroes.lego.com

Kelebihan:
+ Feature open-world yang sangat baik
+ Spesifikasi yang ringan
Platform: PC, Xbox 360, PS3, Nintendo 3DS, Playstation Vita, Playstation 4, Xbox One, Wii U

Editor : Insaf Albert Tarigan

yang ingin tau karakter lego marvel 
 yang versi cosplay 
dah taukan buruan download gamenya
download gamenya  "klik disini"  

0 komentar:

Posting Komentar