Selasa, 05 Agustus 2014

lego naga bisa mengeluarkan api

Apakah Anda terobsesi dengan mainan LEGO? Jika semasa kecil dulu kita hanya membuat rumah atau mobil-mobilan dari LEGO, kini bentuk-bentuk sederhana itu bertransformasi menjadi bentuk yang lebih unik bahkan terkadang rumit, membutuhkan ketelitian serta kreativitas yang tinggi untuk membuatnya. Dari sekian banyak proyek LEGO yang luar biasa, mungkin ini akan menjadi salah satu favorit Anda, terutama jika Anda juga menyukai Dungeons and Dragons atau film-film fantasi.


Yeah.. LEGO ini dibentuk sedemikian rupa menyerupai seekor naga berwarna merah, lengkap dengan sayap dan ekor yang melingkar diantara telur berwarna abu-abu, meski sebenarnya bentuk telur itu lebih mirip dengan bangunan istana yang roboh. Dan yang lebih keren, naga hasil ciptaan Aaron Amatnieks ini bisa mengeluarkan api dari dalam mulutnya.

Anda bisa melihat lebih jelasnya pada video di bawah ini, meski tidak disebutkan bagaimana api yang keluar dari mulutnya itu terintegrasi dengan LEGO. Namun, kemungkinan besar api itu berasal dari pemantik api yang ditanamkan di dalam LEGO, karena ada semacam tombol yang harus ditekan di sisi telur (atau bangunan istana) abu-abu untuk mengeluarkan api tersebut.
 


0 komentar:

Posting Komentar